BERANI DAN SABAR KUNCI DALAM HIDUP ANDA....jangan lupa berikan komentar anda

Selasa, 02 Juni 2009

Tentang


Saya adalah seorang cowok manizzz yang sedang mencari jati diridengan nama kecil Raden Mas Dodi Kurniawan (Den Bagus Dodi) maklum cakep2 begini masih darah biru, saya senang berteman dan sampai sekarang masih tetap mencari teman, teman 1000 lebih baik daripada punya musuh walaupun hanya 1 orang.Prinsip hidup saya adalah BERANI dan SABAR artinya berani ngutang sabar bayar. Saya sudah berkeluarga dan telah dikarunia 2 orang anak yang maniz, imut2 dan tidak sombong. Cerita perjalanan hidupku dan karir diawali dengan lulus sekolah dasar pada tahun 1992 dengan predikat sangat memuaskan, SLTP lulus tahun 1995 dan SLTA lulus dengan predikat pas2an, maklum pada masa SLTP dan SLTA den bagus dodi ini banyak dikejar-kejar dengan cewek-cewek manis..memang tahta, harta dan wanita sampai dunia kiamatpun amat menngoda. saya mencoba belaja bikin blog ini hanya menyalurkan minat dan bakat kali-kali aja bermanfaat untuk orang lain dan untuk diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar